Kamis, 31 Oktober 2013

REKENING LISTRIK MAKIN LANGSING DENGAN StarkLED

Bingung ya dengan rekening listrik yang makin gemuk dari bulan ke bulan? Ada strateginya lho agar rekening listrik tetap langsing plus nggak bikin pusing. Mau tau rahasianya? Kasih tau nggak ya?
Berhubung saya lagi berbaik hati nih, saya kasih tau deh. Rahasianya adalah StarkLED. StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.
Selama ini orang lebih suka memakai lampu pijar atau neon. Masih sering dijumpai orang beranggapan bahwa lampu LED itu mahal. Padahal dengan harga yang "katanya" mahal itu lampu ini bisa lebih hemat energi dibanding lampu jenis lainnya.
Lampu pijar meskipun sangat murah namun berumur pendek, karena banyak energi yang terbuang dalam bentuk inframerah dan panas. Gampangnya begini, lampu pijar itu murah tapi kita harus sering beli agar rumah kita tetap terang. Sama juga bohong kan? Sementara lampu LED umurnya bisa mencapai 3 sampai 100 kali lipat dari umur lampu pijar. Wuih...panjang umur ya!
Kalau neon lain lagi. Walaupun lebih hemat daripada lampu pijar namun lampu jenis ini mengandung merkuri yang tidak baik bagi kesehatan dan lingkungan. Selain itu, pemakaian neon juga mengakibatkan pemanasan global.
Kita semua peduli lingkungan, kan? Lampu LED berbahan semi konduktor, jadi bisa mengurangi emisi karbon dunia penyebab pemanasan global.  Tak hanya irit, lampu LED juga ramah lingkungan dan tidak mudah rusak bila bohlamnya pecah. StarkLED adalah lampu LED rekomendasi saya. Iritnya pasti, terangnya sudah terbukti.
StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. Dengan lampu ini bisa menghemat hingga ratusan ribu rupiah lho. Rekening listrik membengkak? Nggak jamannya lagi. StarkLED solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar