Kamis, 29 Mei 2014

SIMPLY FRESH LAUNDRY, PELUANG BISNIS LAUNDRY KILOAN

MENGAPA HARUS LAUNDRY?
Tak semua orang senang mencuci. Apalagi jika waktu yang dimiliki tidaklah mendukung. Atau mungkin tenaga yang tidak mendukung. Orang-orang yang kos, mahasiswa, pria yang tidak mau ribet, ibu dengan anak bayi, orang-orang yang sangat sibuk dengan karirnya sehingga tak punya waktu lagi, orang-orang yang sedang sakit, tidak bisa cara mencuci bahan tertentu, industri, perhotelan, rumah makan, perkantoran, segala bisnis yang berhubungan dengan konveksi, dan masih banyak lagi. Akhirnya muncul berbagai usaha laundry kecil-kecilan di masyarakat. Namun, usaha semacam ini harus dikelola secara berkualitas. Anda tak mau bukan baju kesayangan Anda menjadi rusak, warnanya luntur, menjadi kotor karena noda dari cucian pengguna lain, tidak rapi seterikanya, terlambat selesainya hingga sampai kembali ke tangan, dan sebagainya. Atau terkadang bisa juga Anda terlupa ada barang yang tertinggal di saku baju atau celana dan itu menjadi hilang saat di-laundry. Pendeknya, itu akibat yang bisa Anda alami saat memilih laundry secara asal-asalan.

MENGAPA LAUNDRY DI SIMPLY FRESH LAUNDRY?
Simply fresh laundy menangkap peluang usaha ini dan menghadirkan usaha laundry yang berkualitas. Hadir dengan konsep waralaba/franchise, Simply Fresh Laundry berhasil menjadi pelopor dan trendsetter waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia. Berawal dari Yogyakarta, peluang usaha franchise ini kini telah mempunyai 255++ outlet di 85 kota dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengusung slogan “Laundry Kiloan Kualitas Hotel”, wujud profesionalisme dari Simply Fresh Laundry dibuktikan dengan diraihnya 28 penghargaan dari dalam dan luar negeri.
Ada beberapa paket yang bisa dipilih; mulai dari paket cuci komplit (cuci dan setrika), cuci tanpa setrika, kering, setrika tanpa cuci, cuci kering untuk pakaian khusus, hingga express komplit (cuci 4 jam jadi). Semuanya ini dihitung per kilo (1 kg), jadi Anda tidak perlu menunggu hingga 5 kg misalnya.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN FRANCHISE SIMPLY FRESH LAUNDRY?
Ketika seseorang ingin bergabung dengan suatu usaha franchise tentunya memiliki berbagai pertimbangan, antara lain modal, BEP, dan keberlangsungan usaha.
Franchise Simply Fresh Laundry bisa menjadi alternatif pilihan Anda dengan alasan-alasan berikut:
·      Biayanya terjangkau dan modal bisa kembali dalam 8-12 bulan.
Biaya yang dibutuhkan mulai 109 juta, sistem franchise selama 5 tahun. Biaya yang terjangkau tak mengindikasikan bahwa bisnis ini jelek. Justru karena kecerdasan pengelolanya-lah akhirnya efisiensi harga tetap mendatangkan hasil yang berkualitas. Caranya adalah dengan promosi bersama, membentuk kekuatan ekonomi dalam jaringan distribusi, jaringan networking yang saling menunjang, pemberian bimbingan berkelanjutan, inovasi produk, perencanaan dan penyempurnaan sistem, dan minim risiko. Biaya sebesar itu sepadan untuk segala keunggulan yang ditawarkan demi kepuasan pelanggan.
·      Menguntungkan, usahanya tak ada matinya, dan pangsa pasarnya luas.
·      Sudah terbukti profesional, dengan diraihnya 28 penghargaan dari nasional maupun internasional. Mereknya sudah kuat secara nasional.
·      Memberikan pelayanan plus, lebih dari laundry biasa.
Laundry ini buka 24 di outlet tertentu, dilengkapi dengan 7 aroma wangi pilihan membuat Anda bisa lebih nyaman dengan pilihan wewangian yang Anda pilih. Jika membutuhkan cepat, ada layanan express 4 jam jadi. Franchise ini dilengkapi pula dengan software komputer khusus laundry dan barcode scanner, layanan drive thru, Count Sensor Clothing, Digital Scales Connected Computer, packaging eksklusif, dan sebagainya. Dan yang tak boleh ketinggalan adalah laundry ini menggunakan deterjen yang ramah lingkungan.
·      Sistem SOP yang teruji dan mudah digunakan oleh siapa saja.
·      Adanya riset Berkesinambungan dan didukung konsultan serta coach perusahaan.
·      Royalti hanya 8% per bulan dari omzet dan franchise fee sebesar 5 juta per tahun (sudah termasuk dalam paket).
·      Tak usah khawatir untuk bergabung dengan franchise Simply Fresh Laundry. Anda akan dibantu dalam hal konsultasi operasional outlet secara keseluruhan, promo bersama, gathering,  update perkembangan outlet Simply Fresh keseluruhan, termasuk strategi-strategi pemasaran dan pengembangannya.
·      Sesuai syariat Islam, jadi kaum muslimin dan muslimat bisa tenang menjalankannya.

Nah, menggiurkan bukan? Ayo segera bergabung dengan franshise Simply Fresh Laundry ini!
Masih kurang jelas?
Untuk info lebih lanjut hubungi bagian marketing:
Up : Dewi Lestari / Chindy Grafidia
T: (0274) 6411333 / (0274) 912555
F: (0274) 6411322
M: 0857 4066 0666
P: 743CDD4F
E: info@simplyfreshlaundry.com
bo_laundry@yahoo.com

Layanan terbuka untuk jam:
Senin – Jum’at / 7:50 – 16:00 WIB
Sabtu / 7:50 – 12:00 WIB

Sumber:
Http://blog.simplyfreshlaundry.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar