Kamis, 31 Oktober 2013

COBA ADA ACER

"Tidaaak....." Kepanikan melandaku saat tersadar besok adalah hari pengumpulan tugas nge-blog KEB. Sementara jaringan internetku pagi itu sangat lambat, aku belum sempat membaca tema apa untuk minggu ke dua ini. Berkemas dan sangat terburu-buru aku dan ibu berangkat ke rumah eyang. Kami hendak silaturahim ke rumah sepupu yang baru saja pulang dari ibadah haji. Selamat tinggal notebook ku, tak mungkin aku membawamu karena bawaan kami sudah sangat banyak.

Rasanya tak enak, biasa menulis namun harus terpisah dari notebook yang selalu menemaniku. Hiburan dan pekerjaanku bertaut dengannya. Tidak produktif, galau. Apalagi di sini tidak ada komputer / notebook. Untung saja tiba-tiba aku teringat 2 emak KEB yang nomernya nangkring di HP-ku, mak Dwi dan mak Rahmah. Setelah kuhubungi keduanya, mak Rahmah-lah yang tahu tema lomba itu, syukurlah. Persoalan baru muncul saat aku tersadar akan alat tulisku. Astaga, aku bawa buku tulis / tidak, ya? Langsung kubongkar-bongkar tasku, lalu lemas karena tak menemukannya. Namun ketika kubuka kotak pensilku, kutemukan secarik kertas sisa. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa menulis draft untuk lomba.
Esoknya aku pun buru-buru pulang. Sangat pagi, biar bisa posting tepat waktu.
Hhh...coba ada notebook tipis kaya Acer Aspire E1-432, pasti nggak akan susah dan galau seperti ini. Lagi-lagi karena nggak punya Acer.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

2 komentar:

  1. Kunjungan ke-2. Mak, Hehehe, postingnya kecepetan sehari nih, Mak :D

    BalasHapus
  2. Wah salah ya? Aduh, maaf mak Sary. Suka lupa hari :)

    Gagal dong.

    BalasHapus